Spesifikasi Harga Mito 808

Spesifikasi Harga Mito 808

Spesifikasi Harga Mito 808 - Hadir dengan mengusung layar yang terlihat lapang yakni menggunakan layar sentuh seluas 3.5 inci. Sebuah layar yang sangat pas untuk menonton siaran televisi, menikmakti video favorit, atau sekedar bermain game yang telah disediakan.

Selain dilengkapi fitur TV Analog, Mito 808 juga dijejali dengan fasilitas audio dan video seperti mp3 player, mp4 player, dan radio FM yang semakin melengkapi sektor ini.


Jika anda sering berinteraki dengan orang lain melalui internet, maka aplikasi online seperti Facebook, Twitter, dan Yahoo Messenger dapat anda maksimalkan. Namun sayangnya, ponsel ini belum didukung dengan jaringan 3G layaknya Samsung Galaxy Mini, 808 hanya mampu berjalan pada jalur internet sekelas GPRS.

Tak hanya itu, ada yang telihat berbeda dari Mito 808 dibangikan dengan ponsel biasanya. Jika pada umumnya sebuah ponsel hanya menggunakan satu baterai saja, namun tidak begitu untuk ponsel ini. 808 bakal dilengkapi dua baterai Lithium ion.

Spesifikasi Mito 808
- Jaringan : 900/1800 MHz & Dual On GSM
- Layar : TFT Touchscreen, 3.5 inci
- Kamera : Ada, Video recorder
- microSD 4GB
- Messaging : SMS, MMS
- Konektivitas : GPRS, Bluetooth, kabel data
- Browser : WAP
- Baterai : Dual baterai Lithium ion
- Fitur lain : Polifonik (MP3), TV Analog, MP3/MP4 player, radio FM, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Dual stereo speaker, Gravitation sensor, Multitasking, MyWidget, Calendar, calculator, alarm, speakerphone, game

Harga Mito 808
Seperti halnya dengan produk Mito lainnya yang dijual dengan harga terjangkau, maka ponsel ini pun demikian. Cukup hanya merogoh kocek sedalam Rp 650ribuan.

Spesifikasi Harga Mito 808

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 22.06 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar